REKAP
HASIL PENILAIAN HARIAN Ke MINGGUAN
Nama
……………. Kelompok ……… Bulan :………………………
NO
|
Program Pengembangan
|
KD/ Indikator
|
REKAP Hasil Penilaian Harian
|
REKAP Mingguan
|
KET
|
|||||
senin
|
selasa
|
rabu
|
kamis
|
jumat
|
sabtu
|
|||||
1
|
NAM
|
1.1 Mempercayai adanya Tuhan melalui Ciptannya
1.2 Menghargai diri Sendiri , orang lain,dan lingkungan
sekitar sebagai rasa syukur kepada Tuhan
|
***
|
***
|
|
|
|
|
***
|
BSH
|
2.13 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap jujur
|
|
|
***
|
**
|
|
**
|
**
|
MB
|
||
3.1 Mengenal kegiatan beribadah sehari-hari
4.1. Melakukan kegiatan beribadah sehari-hari dengan tuntunan
orang dewasa
|
|
|
|
***
|
|
|
***
|
BSH
|
||
3.2 Mengenal perilakubalk sebagai cerminan akhlak mulia
4.2. Menunjukkan periaku santun sebagai cerminan akhlak mulia
|
|
|
|
|
***
|
***
|
***
|
BSH
|
||
2
|
FISIK MOTORIK
|
2.1 Memiliki perilaku yang mencerminkan hidup sehat
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3.3. Mengenal anggota tubuh, fungsi, dan gerakannya untuk
Pengembangan motorik kasar dan motorik halus
4.3. Menggunakan anggota tubuh untuk pengembangan motorik
kasar dan halus
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
3.4. Mengetahui cara hidup sehat
4.4 Mampu menolong diri sendiri untuk hidup sehat
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
3
|
KOGNTIF
|
2.2 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap ingin tahu
|
|
|
|
|
|
|
|
|
2.3 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap kreatif
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
3.5 Mengetahui cara memecahkan masalah sehari-hari dan
berperilaku kreatif
4.5 Menyelesaikan masalah sehari-hari secara kreatif
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
3.6 Mengenal benda benda disekitar
(nama, warna, bentuk, ukuran, pola,
sifat, suara, tekstur,fungsi, dan ciri-ciri
lainnya)
4.6 Menyampaikan tentang apa dan
bagaimana benda-benda di sekitar yang dikenalnya
(nama,warna,bentuk,
ukuran, pola, sifat, suara, tekstur, fungsi,dan ciri-ciri
lainnya)melalui berbagai hasil karya
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
|
3.7 Mengenal lingkungan sosial
(keluarga, teman, tempat tinggal,
tempat ibadah,budaya, transportasi)
4.7 Menyajikan berbagai karya yang
berhubungan dengan lingkungan social (keluarga, teman, tempat
tinggal, tempat ibadah,budaya, transportasi) dalam bentuk gambar, bercerita,
bernyanyi, dan geraktubuh
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3.8 Mengenal lingkungan alam
(hewan, tanaman,cuaca, tanah, air,
batu- batuan, dll)
4.8 Menyajikan berbagai karya yang
berhubungan dengan lingkungan alam (hewan, tanaman,cuaca,
tanah, air,batu-batuan, dll)dalam bentuk
gambar, bercerita,bernyanyi, dan gerak tubuh
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
3.9 Mengenal teknologi sederhana
(peralatan rumah tangga, peralatan
bermain, peralatan pertukangan, dll
4.9 Menggunakan teknologi sederhana untuk menyelesaikan tugas
dan kegiatannya (peralatan rumah tangga, peralatan bermain, peralatan
pertukangan, diI)
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
4
|
BAHASA
|
2.13. Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap rendah hati
dan
santun kepada orang tua, pendidik, danm teman
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3.10 Memahami bahasa reseptif (menyimak dan membaca)
4.10 Menunjukkan kemampuan
berbahasa reseptif (menyimak dan
membaca)
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
3.11 Memahami bahasa ekspresif
(mengungkapkan bahasa secara verbal dan non verbal)
4.11 Menunjukkan kemampuan
berbahasa ekspresif(mengungkapkan
bahasa secara verbal dan non verbal)
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
|
|
3.12 Mengenal keaksaraan awal melalui bermain
4.12 Menunjukkan kemampuan
keaksaraan awal dalam berbagai
bentuk karya
|
|
|
|
|
|
|
|
|
5
|
SOSEM
|
2.5 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap percaya diri
|
|
|
|
|
|
|
|
|
2.6 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap taat terhadap
aturan sehari-hari untuk melatih
kedisiplinan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
2.7 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap sabar (mau
menunggu giliran, mau mendengar ketika orang lain berbicara)
untuk melatih kedisiplinan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
2.8 Memiliki perilaku yang mencerminkan kemandirian
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
2.9 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap peduli dan
mau membantu jika diminta bantuannya
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
2.10 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap kerjasa ma
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
2.11 Memiliki perilaku yang dapat
menyesuaikan diri
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
2.12 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap tanggung jawab
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
3.13 Mengenal emosi diri dan orang lain
4.13 Menunjukkan reaksi emosi diri secara wajar
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
3.14 Mengenali kebutuhan,
keinginan, dan minat diri
4.14 Mengungkapkan kebutuhan,
keinginan dan minat diri
dengan cara yang tepat
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||
6
|
SENI
|
2.4 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap estetis
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3.15 Mengenal berbagai karya dan aktivitas seni
4.15 Menunjukkan karya dan aktivitas
seni dengan menggunakan
berbagai media
|
|
|
|
|
|
|
|
|
REKAP
HASIL PENILAIAN MINGGUAN
Nama
: Kelompok
:
Bulan :
NO
|
Program Pengembangan
|
KD/ Indikator
|
REKAP Hasil Penilaian Perminggu
|
REKAP Bulan
|
Keterangan
|
|||
Minggu 1
|
Minggu 2
|
Minggu 3
|
Minggu 4
|
|||||
1
|
NAM
|
1.1 Mempercayai adanya Tuhan melalui Ciptannya
1.2 Menghargai diri Sendiri , orang lain,dan lingkungan
sekitar sebagai rasa syukur kepada Tuhan
|
****
|
***
|
****
|
****
|
****
|
Berhasil sangat Baik
|
2.13 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap jujur
|
|
|
|
|
|
|
||
3.1 Mengenal kegiatan beribadah sehari-hari
4.1. Melakukan kegiatan beribadah sehari-hari dengan tuntunan
orang dewasa
|
|
|
|
|
|
|
||
3.2 Mengenal perilakubalk sebagai cerminan akhlak mulia
4.2. Menunjukkan periaku santun sebagai cerminan akhlak mulia
|
|
|
|
|
|
|
||
2
|
Fisik Motorik
|
2.1 Memiliki perilaku yang mencerminkan hidup sehat
|
|
|
|
|
|
|
3.3. Mengenal anggota tubuh, fungsi, dan gerakannya untuk
Pengembangan motorik kasar dan motorik halus
4.3. Menggunakan anggota tubuh untuk pengembangan motorik
kasar dan halus
|
|
|
|
|
|
|
||
3.4. Mengetahui cara hidup sehat
4.4 Mampu menolong diri sendiri untuk hidup sehat
|
|
|
|
|
|
|
||
3
|
KOGNITIF
|
2.2 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap ingin tahu
|
|
|
|
|
|
|
2.3 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap kreatif
|
|
|
|
|
|
|
||
3.5 Mengetahui cara memecahkan masalah sehari-hari dan
berperilaku kreatif
4.5 Menyelesaikan masalah sehari-hari secara kreatif
|
|
|
|
|
|
|
||
3.6 Mengenal benda benda disekitar
(nama, warna, bentuk, ukuran, pola,
sifat, suara, tekstur,fungsi, dan ciri-ciri
lainnya)
4.6 Menyampaikan tentang apa dan
bagaimana benda-benda di sekitar yang dikenalnya
(nama,warna,bentuk,
ukuran, pola, sifat, suara, tekstur, fungsi,dan ciri-ciri
lainnya)melalui berbagai hasil karya
|
|
|
|
|
|
|
||
|
|
3.7 Mengenal lingkungan sosial
(keluarga, teman, tempat tinggal,
tempat ibadah,budaya, transportasi)
4.7 Menyajikan berbagai karya yang
berhubungan dengan lingkungan social (keluarga, teman, tempat
tinggal, tempat ibadah,budaya, transportasi) dalam bentuk gambar, bercerita,
bernyanyi, dan geraktubuh
|
|
|
|
|
|
|
3.8 Mengenal lingkungan alam
(hewan, tanaman,cuaca, tanah, air,
batu- batuan, dll)
4.8 Menyajikan berbagai karya yang
berhubungan dengan lingkungan alam (hewan, tanaman,cuaca,
tanah, air,batu-batuan, dll)dalam bentuk
gambar, bercerita,bernyanyi, dan gerak tubuh
|
|
|
|
|
|
|
||
3.9 Mengenal teknologi sederhana
(peralatan rumah tangga, peralatan
bermain, peralatan pertukangan, dll
4.9 Menggunakan teknologi sederhana untuk menyelesaikan tugas
dan kegiatannya (peralatan rumah tangga, peralatan bermain, peralatan
pertukangan, diI)
|
|
|
|
|
|
|
||
4
|
BAHASA
|
2.13. Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap rendah hati
dan
santun kepada orang tua, pendidik, danm teman
|
|
|
|
|
|
|
3.10 Memahami bahasa reseptif (menyimak dan membaca)
4.10 Menunjukkan kemampuan
berbahasa reseptif (menyimak dan
membaca)
|
|
|
|
|
|
|
||
3.11 Memahami bahasa ekspresif
(mengungkapkan bahasa secara verbal dan non verbal)
4.11 Menunjukkan kemampuan
berbahasa ekspresif(mengungkapkan
bahasa secara verbal dan non verbal)
|
|
|
|
|
|
|
||
3.12 Mengenal keaksaraan awal melalui bermain
4.12 Menunjukkan kemampuan
keaksaraan awal dalam berbagai
bentuk karya
|
|
|
|
|
|
|
||
5
|
SOSEM
|
2.5 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap percaya diri
|
|
|
|
|
|
|
|
|
2.6 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap taat terhadap
aturan sehari-hari untuk melatih
kedisiplinan
|
|
|
|
|
|
|
2.7 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap sabar (mau
menunggu giliran, mau mendengar ketika orang lain berbicara)
untuk melatih kedisiplinan
|
|
|
|
|
|
|
||
2.8 Memiliki perilaku yang mencerminkan kemandirian
|
|
|
|
|
|
|
||
2.9 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap peduli dan
mau membantu jika diminta bantuannya
|
|
|
|
|
|
|
||
2.10 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap kerjasa ma
|
|
|
|
|
|
|
||
2.11 Memiliki perilaku yang dapat
menyesuaikan diri
|
|
|
|
|
|
|
||
2.12 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap tanggung jawab
|
|
|
|
|
|
|
||
3.13 Mengenal emosi diri dan orang lain
4.13 Menunjukkan reaksi emosi diri secara wajar
|
|
|
|
|
|
|
||
3.14 Mengenali kebutuhan,
keinginan, dan minat diri
4.14 Mengungkapkan kebutuhan,
keinginan dan minat diri
dengan cara yang tepat
|
|
|
|
|
|
|
||
6
|
SENI
|
2.4 Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap estetis
|
|
|
|
|
|
|
3.15 Mengenal berbagai karya dan aktivitas seni
4.15 Menunjukkan karya dan aktivitas
seni dengan menggunakan
berbagai media
|
|
|
|
|
|
|
PENILAIAN BULANAN/ KOMPILASI
Taman kanak kanak DW GARON
KECAMATAN KAWEDANAN KABUPATEN MAGETAN
NAMA :
KELOMPOK
;
BULAN ;
Program Perkemb.
|
Kd yg dicapai
|
Hasil penilaian
|
|||
cheklist
|
anekdot
|
Hasil karya
|
simpulan
|
||
nam
|
1.1 Mempercayai adanya Tuhan melalui
Ciptannya
|
|
|
|
|
1.2 Menghargai diri Sendiri , orang
lain,dan lingkungan sekitar sebagai rasa syukur kepada Tuhan
|
|
|
|
|
|
2.13 Memiliki perilaku yang mencerminkan
sikap jujur
|
|
|
|
|
|
3.1 Mengenal kegiatan beribadah
sehari-hari
4.1. Melakukan kegiatan beribadah
sehari-hari dengan tuntunan orang dewasa
|
|
|
|
|
|
3.2 Mengenal perilakubalk sebagai
cerminan akhlak mulia
4.2. Menunjukkan periaku santun sebagai
cerminan akhlak mulia
|
|
|
|
|
|
FISIK
motorik
|
2.1 Memiliki perilaku yang mencerminkan
hidup sehat
|
|
|
|
|
3.3. Mengenal anggota tubuh, fungsi, dan
gerakannya untuk
Pengembangan motorik kasar dan motorik
halus
4.3. Menggunakan anggota tubuh untuk
pengembangan motorik kasar dan halus
|
|
|
|
|
|
3.4. Mengetahui cara hidup sehat
4.4 Mampu menolong diri sendiri untuk
hidup sehat
|
|
|
|
|
|
KOGNITIF
|
2.2 Memiliki perilaku yang mencerminkan
sikap ingin tahu
|
|
|
|
|
2.3 Memiliki perilaku yang mencerminkan
sikap kreatif
|
|
|
|
|
|
3.5 Mengetahui cara memecahkan masalah
sehari-hari dan berperilaku kreatif
4.5 Menyelesaikan masalah sehari-hari
secara kreatif
|
|
|
|
|
|
3.6 Mengenal benda benda disekitar
(nama, warna, bentuk, ukuran, pola,
sifat, suara, tekstur,fungsi, dan
ciri-ciri
lainnya)
4.6 Menyampaikan tentang apa dan
bagaimana benda-benda di sekitar yang
dikenalnya (nama,warna,bentuk,
ukuran, pola, sifat, suara, tekstur,
fungsi,dan ciri-ciri lainnya)melalui berbagai hasil karya
|
|
|
|
|
|
3.7 Mengenal lingkungan sosial
(keluarga, teman, tempat tinggal,
tempat ibadah,budaya, transportasi)
4.7 Menyajikan berbagai karya yang
berhubungan dengan lingkungan social
(keluarga, teman, tempat tinggal, tempat ibadah,budaya, transportasi) dalam
bentuk gambar, bercerita, bernyanyi, dan geraktubuh
|
|
|
|
|
|
3.8 Mengenal lingkungan alam
(hewan, tanaman,cuaca, tanah, air,
batu- batuan, dll)
4.8 Menyajikan berbagai karya yang
berhubungan dengan lingkungan alam
(hewan, tanaman,cuaca, tanah, air,batu-batuan, dll)dalam bentuk
gambar, bercerita,bernyanyi, dan gerak
tubuh
|
|
|
|
|
|
3.9 Mengenal teknologi sederhana
(peralatan rumah tangga, peralatan
bermain, peralatan pertukangan, dll
4.9 Menggunakan teknologi sederhana
untuk menyelesaikan tugas dan kegiatannya (peralatan rumah tangga, peralatan
bermain, peralatan pertukangan, diI)
|
|
|
|
|
|
Sosial Emosi
|
2.5 Memiliki perilaku yang mencerminkan
sikap percaya diri
|
|
|
|
|
2.6 Memiliki perilaku yang mencerminkan
sikap taat terhadap
aturan sehari-hari untuk melatih
kedisiplinan
|
|
|
|
|
|
2.7 Memiliki perilaku yang mencerminkan
sikap sabar (mau
menunggu giliran, mau mendengar ketika
orang lain berbicara) untuk melatih kedisiplinan
|
|
|
|
|
|
2.8 Memiliki perilaku yang mencerminkan
kemandirian
|
|
|
|
|
|
2.9 Memiliki perilaku yang mencerminkan
sikap peduli dan
mau membantu jika diminta bantuannya
|
|
|
|
|
|
2.10 Memiliki perilaku yang mencerminkan
sikap kerjasa ma
|
|
|
|
|
|
2.11 Memiliki perilaku yang dapat
menyesuaikan
diri
|
|
|
|
|
|
2.12 Memiliki perilaku yang mencerminkan
sikap tanggung jawab
|
|
|
|
|
|
3.13 Mengenal emosi diri dan orang lain
4.13 Menunjukkan reaksi emosi diri
secara wajar
|
|
|
|
|
|
3.14 Mengenali kebutuhan,
keinginan, dan minat diri
4.14 Mengungkapkan kebutuhan,
keinginan dan minat diri dengan cara yang tepat
|
|
|
|
|
|
Bahasa
|
2.13. Memiliki perilaku yang
mencerminkan sikap rendah hati dan
santun kepada orang tua, pendidik, danm
teman
|
|
|
|
|
3.10 Memahami bahasa reseptif (menyimak
dan membaca)
4.10 Menunjukkan kemampuan
berbahasa reseptif (menyimak dan
membaca)
|
|
|
|
|
|
3.11 Memahami bahasa ekspresif
(mengungkapkan bahasa secara verbal dan
non verbal)
4.11 Menunjukkan kemampuan
berbahasa ekspresif(mengungkapkan
bahasa secara verbal dan non verbal)
|
|
|
|
|
|
3.12 Mengenal keaksaraan awal melalui
bermain
4.12 Menunjukkan kemampuan
keaksaraan awal dalam berbagai
bentuk
karya
|
|
|
|
|
|
SENI
|
2.4 Memiliki perilaku yang mencerminkan
sikap estetis
|
|
|
|
|
3.15 Mengenal berbagai karya dan
aktivitas seni
4.15 Menunjukkan karya dan aktivitas
seni dengan menggunakan
berbagai
media
|
|
|
|
|