Kamis, 22 Januari 2015

Cinta Seorang Putri



Sinopsis
Putri adalah sedikit dari anak gadis yang mempunyai kemandirian dan keberanian mengambil resiko , selain itu dia juga gadis yang  mempunyai mimpi besar. Dan karena idealismenya itu ternyata banyak cowok yang justru kagum akan pribadinya, yang dianggap lain daripada yang lain, karena biasanya gadis – gadis cenderung bersikap manja, cerewet, minta dinomorsatukan dan merasa lemah.
Dan perjalanan cinta Putripun jadi berliku ketika ada tiga cowok sekaligus yang menyatakan cinta padanya. Dan ketiga cowok itupun bukalah cowok yang sembarangan, mereka semuanya cowok yang berkualitas dibidangnya masing- masing.dan ketiganya juga menawarkan cinta yang tidak sama.
Ada Bayu vokalis band yang cuek dan sedikit autis tapi romantis habis, ada Desta sijenius yang menawarkan cinta yang santun dan ada pak Rian sang guru dengan cintanya yang tenang. Dan semuanya relah mengorabankan apapun demi mendapatkan cinta Putri.
Dimulai dengan kisah cinta pak Rian sang guru yang dengan setia mendampingi dan menunggu Putri menyelesaikan kuliahnya, tetapi ternyata ditengah perjalanan penantiannya, tiba – tiba Putri memutuskan hubungan mereka yang belum sempat tersambung  dengan rapih itu, sementara itu Desta melihat keakraban pak  Rian denga Putri akhirnya dengan sekuat hatinya dia berusaha menggerus cintanya, melupakan perasaannya, menepihkan cintanya dan membunuh cintanya demi kebahagiaan Putri dan pak Rian, dan itu sungguh sangat sakit, sakit sekali bahkan lebih sakit dari patah hati.
Sedangkan Bayu  yang mampu bertahan, yang  memperjuangkan cintanya dengan caranya sendiri, cara yang unik,, cara yang membuat Putri menjadi terikat dengan perjanjian konyol yang dibuat Bayu, tapi justru dari perjanjian konyol itu yang mempersatukan cinta Putri dan Bayu, yang menjadikan cinta mereka kokoh dan akhirnya dengan berani Putri mengambil keputusan bahwa Bayulah takdir  cinta Putri, cinta  yang dia cari  selama ini.
Memang cinta itu misterius, tapi cinta juga hebat, karena cinta tahu arah mana yang dia tuju, pada siapa dia berlabuh, dan bagaimana cara berlabuhnya hati yang kasmaran .dan cinta juga punya waktu yang tepat untuk kapan berlabuh.